Orang Yahudi Tahu Mana yang Benar dan yang Salah, tapi Memilih yang Salah

Sebenarnya dari Taurat orang Yahudi tau mana yang benar dan mana yang salah. Tetapi mereka memilih yang salah. Mereka menyuruh orang lain (orang Islam) berbuat kebajikan, tapi mereka sendiri tidak melakukannya. Maka disuruh bertanya balik kepada mereka:

2:44. Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebajikan, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidakkah kamu berpikir?

Ketika mereka ditanya, mengapa melakukan kezaliman, padahal mereka tahu yang benar dan mana yang salah, mereka menjawab:

2:88. Dan mereka berkata: “Hati kami tertutup”. Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman.

Karena kebiasaan mereka membangkang perintah Allah, maka Allah jadikan hati mereka keras:

2:74. Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal di antara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai daripadanya dan di antaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air daripadanya dan di antaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.

Artikel Induk:

Mengapa Allah Murka kepada Orang Yahudi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s